Foto Wajahnya dijadikan Maskot PON, Ini Kata AHER

Admin


 – Geger foto Wajah politisi PKS, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghiasi hampir di seluruh baliho promosi Pekan Olahraga Nasional XIX 2016. Banyaknya foto sang gubernur itu rupanya menuai kritik dari para netizen di dunia maya.

Melalui akun Twitter, beberapa netizen mempertanyakan sikap Aher tersebut. Menurut mereka, Aher seharusnya lebih menonjolkan promosi Lala dan Lili, maskot PON XIX 2016. Kok wajah sang gubernus yang malah menghiasi event PON??
“Maskot PON Jabar teh kang @aheryawan atanapi SURILI??? Ari di baliho mah seueurna foto gubernur.... (Maskot PON Jabar itu kang @aheryawan, atau SURILI???? Kenapa yang di baliho banyaknya foto gubernur),” tulis pemilik akun @bambangrudian, Rabu (24/8/2016).
“Nanya donk pak @aheryawan Ini Bpk sebagai Maskot PON nya ya?” tulis akun @halojakarta.
Dijumpai wartawan usai bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Aher ogah menanggapi tanggapan negatif masyarakat melalui media sosial tersebut.
“Itu kan muncul belakangan dari netizen kan. Nah alasannya kayak apa, tanya aja netizen itu,” ujar Aher di Kantor Wapres, Kamis (1/9/2016).
Aher pun menolak , jika ada unsur politis di balik pemasangan wajahnya yang terkenal dikalangan simpatisan PKS itu mendominasi baliho PON itu.
“Tidak ada, tidak ada. Netizen aja iseng itu. Kalau unsur-unsur kenapa Enggak dari dulu dipersoalkan netizen,” ungkapnya.
“Saya tahu orangnya itu (yang menyebar informasi ke media sosial) ah,” tandasnya.
Untuk diketahui, masa jabatan Aher akan berakhir pada 2018, menurut peraturan gubernur yang sudah menjabat dua kali tidak bisa mencalonkan diri lagi. Setelah itu, Jawa Barat akan menjadi salah satu provinsi yang turut dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak.

sumber

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel