Manchester United kehilangan 3 pemainnya saat Derby. Ini kata Jose Mourinho

Admin


Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya terancam kehilangan tiga pemain saat derby sekota melawan Manchester City pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Ketiga pemain yang berhalangan itu adalah Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Sergio Romero. Mereka harus menjalani partai Pra-Piala Dunia 2016 bersama tim nasional masing-masing.

Romero dan Rojo membela Argentina untuk partai kontra Venezuela, Rabu (7/9/2016). Sedangkan Valencia masuk skuad Ekuador guna bertemu Peru pada hari yang sama.

"Satu hari sebelum pertandingan melawan Manchester City, saya baru melihat Romero, Rojo, dan Valencia tiba," kata Mourinho.

"Sangat sulit, tetapi saya menyadari hal ini saat memutuskan mereka menjadi anggota tim. Saya juga lebih suka semua pemain pergi karena menjadi pilihan tim nasional masing-masing," ucap Jose.
Oleh karena waktu yang singkat itu, tiga pemain Amerika Selatan itu bisa tidak diturunkan ketika melawan The Citizens, julukan Man City.

Kehilangan Romero dan Rojo mungkin tak terlalu berpengaruh bagi Manchester United. Perlu diketahui Duo Argentina itu absen pada tiga partai pertama Premier League.

Hal yang berbeda dengan Valencia yang memang menjadi langganan starter pada awal musim 2016-2017. Untuk menggantikan Valencia, Mourinho masih memiliki Phil Jones, Matteo Darmian, dan Timothy Fosu-Mensah di sisi kanan pertahanan.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel