Ahok: SBY Tepat memilih Agus-Sylviana

Admin



Koalisi Partai Demokrat, PPP, PKB, serta PAN sudah setuju bakal mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono serta Sylviana Murni sebagai pasangan akan calon gubernur serta wakil gubernur pada Penentuan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Akan calon gubernur petahana Basuki " Ahok " Tjahaja Purnama menilainya majunya Agus serta Sylviana telah lewat pertimbangan masak dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

 " Ya itu telah ketentuan partai dari Pak SBY. SBY kan tentu telah bijak, telah dihitung, " kata dia di Balai Kota, Jumat (23/9/2016).

Agus adalah perwira TNI berpangkat mayor yang saat ini menjabat sebagai Komandan Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning.

Disamping itu, Sylviana yaitu seseorang birokrat di lingkungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta yang saat ini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI bagian Pariwisata serta Kebudayaan.

Berkaitan majunya Sylviana, Ahok mengakui tak mempersoalkannya. Ia bahkan juga mengakui suka jika ada birokrat Pemprov DKI yang turut maju di pilkada.

 " Saya telah katakan, saya menginginkan sekali dari dahulu mendorong PNS miliki ambisi jadi kepala daerah. Agar apa, teori saya simpel, bila PNS miliki ambisi jadi kepala daerah dengan pola penentuan segera, harusnya dia bekerja setiap hari dengan baik, " tutur Ahok.

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy menyampaikan, Partai Demokrat, PPP, PKB, serta PAN mempunyai argumen mengusung Agus serta Sylviana sebagai akan cagub serta cawagub pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Satu diantara argumennya, Agus-Sylviana dikira prospektif serta " fresh " bila dibanding akan pasangan calon yang lain.

 " Mereka juga ideal, gabungan seseorang militer yang mencapai Adhi Makayasa, lulusan paling baik di angkatannya, serta dipadukan birokrat yang memiliki pengalaman, " kata Rommy di tempat tinggal Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat awal hari.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel